Kopi

Rabu, 20 November 2019



The Path Of The Lustful Demon 2 Escaping The Purple Mist Sec



Feng Hao menyeret tubuhnya yang berat mencari cara untuk melarikan diri.
Tiba-tiba entah dari mana ledakan lain terjadi dan Chu Feng ada di sampingnya.
ledakan itu melontarkan Feng Hao dan mengirimnya terbang di udara.
Tubuh Feng Hao bertabrakan dengan dinding yang menyebabkan suara pecah.
Lengan kanan Feng Hao patah dari benturan.
Feng Hao merasakan sakit parah dari lengan kanannya, dia mengabaikan rasa sakit dan terus berjalan dengan lengan kanannya menjuntai.
Dia berjalan selama beberapa menit dan melihat mayat kedua pelayan yang membersihkannya.
dia pa.sed mayat mereka tanpa memberi mereka melihat.
ledakan lain terjadi, Feng Hao berbaring di tanah untuk melindungi dirinya sendiri.
dindingnya pecah dan jatuh menampakkan langit gelap yang suram.
ketika Feng Hao menatap langit, dia melihat dua orang berkelahi di langit.
salah satunya adalah seorang lelaki tua dengan bekas luka di wajahnya sementara yang lain seorang wanita paruh baya dengan pakaian terbuka.
"Siapa yang mengira bahwa kepala sekte dari sekte kabut ungu akan keluar dan bermain dengan saya," kata orang tua itu
"Jun Wuming, kamu menyerang sekte saya dan membunuh banyak orang saya," kata wanita paruh baya itu.
"Jika Liu Qian tahu tentang ini, kamu akan mati dengan kematian yang mengerikan".
Jun Wuming tertawa ketika dia mendengar ini dan berkata "kamu wanita tua, salah satu muridmu telah membuatku marah dan mengancamku dengan nama sekte jadi aku membunuhnya dan aku ingin memberimu hadiah" setelah mengatakan ini dia melambaikan tangannya dan kepala diluncurkan ke arah kepala sekte.
Ketika kepala itu mendekatinya, kepalanya meledak dan berubah menjadi kabut darah.
Matanya berubah tajam dan berkata, "Kamu akan menyesali ini".
lalu keduanya terus bertarung.
Melihat Feng Hao ini bahagia, dia bersorak untuk Jun Wuming.
"sekte kabut ungu, aku Feng Hao membuat sumpah untuk memusnahkan sekte ini tidak meninggalkan siapa pun yang hidup, dan Ru Shi, aku akan membuatmu menderita nasib yang lebih buruk daripada kematian".
Setelah ini, Feng Hao melanjutkan pelariannya.
dia melompati reruntuhan dan mulai berlari menuruni gunung.
------------------
---------
sementara itu
Ru Shi mencapai kamar dan membuka pintu.
matanya berubah tajam ketika dia tidak menemukan Feng Hao.
"Feng Hao aku memilihmu sebagai kuali pribadiku dan kamu berani melarikan diri".
"Aku akan menemukan dan aku akan mematahkan tangan dan kakimu kemudian mari kita lihat apakah kamu bisa melarikan diri," kata Ru Shi.
Dia kemudian berlari dan mulai mencari Feng Hao.
-----------------
--------
Feng Hao mencapai hutan di samping gunung.

dia berlari dengan segala yang dimilikinya, dia terengah-engah surgawi tetapi tidak mengurangi kecepatannya.
"Aku tidak bisa berhenti, jalankan Feng Hao RUN" raung Feng Hao dalam hatinya.
Feng Hao merasa kultivasinya yang sudah kering kering lebih membuatnya jatuh ke tahap 1.
Feng Hao mengertakkan gigi dan terus berlari.
Setelah berlari selama 30 menit dia mencapai air terjun.
Tiba-tiba dia mendengar suara di belakangnya.
"Kamu benar-benar punya keberanian untuk melarikan diri dariku"
Wajah Feng Hao berubah jelek, dia membalikkan tubuhnya.
Dia melihat Ru Shi tersenyum padanya dengan senyum yang bukan senyum.
Dia memiliki cambuk di tangannya, cambuk itu memiliki kabut ungu di sekitarnya.
"sekarang jadilah anjing yang baik dan kembali bersamaku kalau tidak ..." Ru Shi melambaikan tangannya dan menyerang ke sebuah pohon besar.
cambuk pa.sed melalui pohon seperti pisau memotong mentega.
Mata Feng Hao bersinar dengan cahaya yang kejam dan berkata, "Ru Shi, doakan surga agar aku tidak selamat dari ini".
setelah mengatakan ini, Feng Hao melompat ke air terjun.
"Tidaaak" teriak Ru Shi, dia berlari ke tebing dan mencari Feng Hao, tapi dia tidak menemukan jejak.
dia sedih dan berkata "sungguh memalukan, tubuhnya memiliki sejumlah besar Yang Qi, jika saya terus menyerapnya, saya bisa mencapai tahap ke 9 dari dunia pengumpulan Qi".
Kemudian dia menghela nafas dan berjalan kembali ke sekte.
dia tidak tahu apa yang terjadi dilihat oleh seorang lelaki tua.
lelaki tua itu duduk di pohon di sebelahnya.
lelaki tua itu tersenyum dan berkata, "Jarang melihat seseorang dengan akar Yin Yang, akan memalukan jika dia mati".
Setelah mengatakan ini, pria tua itu menghilang.
-----------------
--------
Feng Hao mulai sadar kembali, dia mencoba membuka matanya, tapi dia merasa kelopak matanya berat seperti gunung.
dia memaksa dirinya untuk membuka matanya, dia melihat sekeliling dan melihat seorang lelaki tua duduk dalam posisi menyilangkan kaki.
lelaki tua itu mengenakan jubah kuning compang-camping dengan gambar diagram Yin-Yang tertulis di jubahnya.
pria tua itu membuka matanya dan menatap Feng Hao.
Pikiran Feng Hao menjadi kosong dari tatapan lelaki tua itu.
"Orang tua ini berbahaya," teriak Feng Hao Instinct.
lelaki tua itu bertanya, "Anda ingin menjadi kuat?"
Feng Hao terdiam selama beberapa detik dan berkata, "Pasti ada sesuatu yang akan Anda dapatkan dari ini, kan?".
lelaki tua itu tersenyum dan berkata, "Kamu orang yang pintar dan aku suka berurusan dengan orang pintar".
"Saya dapat membantu Anda menjadi seorang kultivator yang kuat tetapi saya memiliki satu syarat".
Feng Hao menguatkan hatinya dan berkata: "apa kondisi Anda?"
"Aku ingin kamu membunuh seseorang," kata pria tua itu.
Mata Feng Hao bersinar dan berkata, "Anda adalah seorang kultivator yang kuat, saya merasakannya dari pandangan Anda, namun Anda bertanya kepada saya yang memiliki kultivasi tahap 1 dari Qi yang mengumpulkan ranah?!".
lelaki tua itu terdiam setelah mendengar ini selama beberapa menit, kemudian dia menghela nafas dan berkata, "Aku terluka sebelum 50 tahun dan tidak bisa memperbaiki lagi karena itu sementara orang itu meningkatkan kekuatannya setiap tahun".
"Katakan padaku, apakah kamu menerima?" tanya lelaki tua itu.
Feng Hao berkata tanpa ragu, "Saya menerima".
lelaki tua itu berkata, "Aku lupa memberitahumu bahwa aku adalah seorang kultivator jalur jahat, jadi apa yang akan aku ajarkan kepadamu akan membuatmu tenggelam di jalan jahat".
Feng Hao tersenyum ketika dia mendengar ini, dia berkata "apa yang jahat dan apa yang baik? Ketika klan saya dimusnahkan di mana yang dilakukan pembudidaya jalan yang baik? Tetapi Anda seorang pembajak jalur jahat menyelamatkan hidup saya dan menawarkan saya kesempatan untuk membalas diri saya dan klan ".
"Aku akan melakukan apa saja bahkan menjual jiwaku kepada iblis jika aku bisa menjadi lebih kuat, membunuh seseorang untuk semua ini sepadan".
lelaki tua itu tersenyum dan berkata "jawaban yang bagus".
dia mengangkat tangannya dan menikam mata Feng Hao dengan jarinya.
Feng Hao berteriak dari rasa sakit sebelum pa.s.sing
out 


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- K -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-2421578475738633"
     data-ad-slot="8756164050"
     data-ad-format="auto"
     data-full-width-responsive="true"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar